LANGKAH CEPAT PERSIB AMANKAN JASA KAMBUAYA

LANGKAH CEPAT PERSIB AMANKAN JASA KAMBUAYA

Mendapatkan jatah mentas di piala AFC menjadi alasan dasar persib sangat gencar menjari pemain baru untuk mengarungi musim baru dan piala AFC,sebelum nya dikabarkan Osvaldo yang mana mantan winger persija telah merapat ke tim yang berjuluk Maung Bandung ini.

Saat ini Persib sangat ngotot ingin mendatangkan Ricky Kambuaya dari persebaya,bukan tanpa alasan, Kambuaya bermain sangat luar biasa di posisi nya sebagai gelandang tengah Persebaya. gaya bermain nya sangat luar biasa dalam membantu pertahanan maupun membangun serangan,tak jarang juga Kambuaya menjadi penyelawat Bajul Ijo dengan gol gol nya.

BACA JUGA : THE HAMMERS BERJUANG UNTUK POSISI 4 BESAR

Memang kambuaya menjadi rebutan setiap klub klub Liga 1 maupun luar,tapi kemungkinan besar akan bergabung dengan Persebaya.

Sebaliknya,satu per satu para pemain inti Persebaya keluar dan memilih destinasi baru.
Kini giliran kambuaya yang dikabarkan mencapai kesepakatan dengan Persib. Hanya menunggu untuk pengumuman resmi saja dari Persib
Kenapa tim Lain gercep? Ya jelas, karna tim tim papan atas lainnya sadar kalau Liga akan segera bergulir dan mereka harus memiliki persiapan matang untuk mewujudkan target juara mereka selayaknya tim papan atas dan besar.