Man United, Harry Maguire kembali berbuat konyol

Man United, Harry Maguire kembali berbuat konyol

LiveBola – Bek Manchester United, Harry Maguire, kembali bikin ulah konyol kala berlaga. Kali ini, Maguire kedapatan menendang kepala rekan setimnya, Paul Pogba, kala berhadapan dengan Norwich City dalam lanjutan Liga Inggris 2021-2022.

Bermain di Stadion Old Trafford, Sabtu 16 April 2022 malam WIB, Man United berhasil meraih kemenangan atas Norwich dengan skor tipis 3-2. Tiga gol kemenangan Man United diborong Cristiano Ronaldo (7’, 32’, dan 76’). Sementara Norwich, ada Kieran Dowell (45+1’) dan Teemu Pukki (52’) yang mencetak gol.

Baca Juga : KEMENANGAN MAN CITY MELAWAN LIVERPOOL , THE REDS KE FINAL PIALA FA

Meski begitu, terdapat momen yang sangat menyita perhatian pada jalannya pertandingan tersebut. Momen tersebut yaitu ketika kaki Maguire dengan tidak sengaja mengenai telak kepala Pogba.

Kejadian itu terjadi di menit ke-61 saat Man United mendapat tendangan sepak pojok. Saat itu, posisi Maguire berada tepat di depan Pogba.

Saat bola melambung di udara, Maguire mencoba untuk menyundul bola tersebut. Akan tetapi. dirinya tidak dapat menggapai bola itu dan malahan kakinya menendang kepala Pogba yang sedang berdiri di belakangnya.