Mempersiapkan Persyaratan Untuk Mesut Ozil Bergabung Di Liga 1 BRI

Liga Indonesia

LiveBola.id – Jakarta – Rencana kedatangan Mesut Ozil ke Indonesia bakal menemui kenyataan. Tenaga Ahli Menpora, Gatot S Dewa Broto, menyebut Ozil akan datang ke Indonesia pada akhir Mei 2022.

Mesut Ozil sepanjang tahun ini memang dikaitkan dengan rencana kedatangannya ke Indonesia. RANS Cilegon FC menjadi klub yang kabarnya tertarik untuk mendatangkannya ke Tanah Air.

Baca Juga : JADWAL FINAL PLAYOFFS & GRAND FINAL MPL ID 9

Kepastian kedatangan Mesut Ozil diungkapkan Gatot S Dewa Broto setelah menerima informasi dari seorang pemimpin perusahaan besar yang ada di Indonesia. Saat ini, promotor sedang mempersiapkan segala hal untuk mendaratkan Mesut Ozil ke Indonesia.

“Mesut Ozil kemungkinan akhir Mei 2022 akan ke Jakarta. Hal ini disampaikan oleh seorang CEO perusahaan besar yang kliennya akan mengatur kedatangannya. Namun, masih ada persyaratan tertentu yang masih harus diselesaikan,” kata Gatot S Dewa Broto.

Belum diketahui apakah Mesut Ozil berminat untuk melanjutkan karier di BRI Liga 1. Meskipun sang pemain disebut bakal dilepas oleh Fenerbahce pada akhir musim 2021/2022.

RANS Cilegon FC tak membantah rencana kedatangan Mesut Ozil. Namun, klub milik Raffi Ahmad itu sadar diri akan peluang kecil yang mereka untuk menggunakan jasa Mesut Ozil di BRI Liga 1.