Van Persie, Prediksi Saya AS Roma 1-2 Feyenoord

Van Persie, Prediksi Saya AS Roma 1-2 Feyenoord

 LiveBola.id – Van Persie lebih menjagokan Feyenoord untuk menang pada final UEFA Conference League 2021/2022. Legenda sepak bola Belanda itu memprediksi Feyenoord yang pernah dibelanya bakal menang 2-1 atas Roma di final.

Feyenoord bakal menghadapi Roma di final Conference League di Stadion Air Albania. Pertandingan AS Roma vs Feyenoord akan dimainkan pada Kamis 26 Mei 2022 mulai pukul 02.00 dini hari WIB, siaran langsung di SCTV.

Baca Juga : Moment Mesut Ozil Tiba Di Indonesia

Feyenoord belum pernah kalah sejak fase grup Conference League. Sebelum melaju ke final, pasukan Arne Solt mampu mengandaskan Marseille dengan skor agregat 3-2 pada babak semifinal. Jadi, Feyenoord bukan tim kaleng-kaleng.

Permainan Feyenoord dan Roma bisa dibilang cukup imbang. Jika Feyenoord punya Cyriel Dessers, maka Roma punya Tammy Abraham. Mereka bersaing untuk gelar top skor. Lalu, ada pertarungan antara Guus Til dan Lorenzo Pellegrini di lini tengah.

“Feyenoord memiliki gaya permainan yang unik dan super dinamis. Saya ucapkan selamat kepada orang-orang yang bekerja untuk mencapai hasil ini. Ada 16-17 pemain yang telah banyak bermain musim ini,” ucap Van Persie pada ESPN.

sebagai eks pemain Feyenoord, Van Persie ingin pasukan Arne Solt menang. Apalagi, secara teknis, dia yakin Feyenoord bisa bersaing.

“Saya benar-benar memiliki perasaan yang baik tentang permainan ini dan saya sering jitu soal prediksi, saya berharap Feyenoord menang 2-1,” sambung pemain yang pernah membela Manchester United tersebut.