Hasil Pertandingan Skor 2-2 Dewa United vs PSIS Semarang

Hasil Pertandingan Skor 2-2 Dewa United vs PSIS Semarang

LiveBola.id – Dewa United bertanding dengan PSIS Semarang pada matchday kedua Grup A Piala Presiden 2022. Pertandingan itu berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Jumat (17/6/2022), sore WIB.

Pertandingan berjalan sengit sejak menit pertama. Meski begitu, pertandingan berakhir imbang 2-2.

Bermain di bawah guyuran hujan, Dewa United langsung tancap gas melancarkan serangan. Rangga dkk tampil agresif memainkan bola dengan cepat. Alhasil, Tim Tangsel Warrior itu membuka keunggulan melalui gol dari Rangga Muslim (1’).

Baca Juga : Link Live Streaming Dan Siaran Langsung Piala Presiden 2022, Persib Akan Berhadapan Dengan Persebaya

Sementara itu, PSIS Semarang juga tak mau tinggal diam usai tertinggal. Taisei Marukawa dan kolega acap kali mengancam pertahanan Dewa United. Skuad Laskar Mahesa Jenar itu beberapa kali menusuk jantung pertahanan Dewa United.

Berkat kerja kerasnya, PSIS Semarang mampu menyamakan kedudukan melalui sontekan dari Eka Febri (10’). Setelah gol balasan tersebut, kedua tim melakukan jual-beli serangan.

Taisei Marukawa dkk sebenarnya memiliki peluang untuk mencetak gol. Sayang, peluang itu masih dapat digagalkan oleh barisan pertahanan Dewa United.

Sementara itu, Dewa United juga melakukan hal yang sama. Mereka terus berusaha  menciptakan gol keduannya. Feby Eka dkk mendapatkan sejumlah peluang, tetapi mereka belum bisa mencetak gol.

Hingga memasuki menit ke-40, kedua tim belum bisa menciptakan gol tambahan. Mereka kesulitan untuk membongkar pertahanan lawan. Kedudukan pun sama kuat 1-1 hingga turun minum.

Dewa United juga melancarkan serangan balik cepat melalui sisi samping. Rangga dkk kerap merepotkan barisan pertahanan PSIS Semarang. Lagi-lagi, mereka belum bisa mencetak gol.

Sementara itu, PSIS Semarang dengan duet Taisei Marukawa dan Carlos Fortes terus memberikan ancaman serius ke gawang Dewa United. Sayangnya, mereka juga belum bisa membobol gawang Dewa United.

Secara mengejutkan, Dewa United justru mencetak gol melalui Karim Rossi (85’). Berawal dari kemelut di depan gawang PSIS Semarang, Rangga mengirim umpan manis yang dieksekusi Karim Rossi menjadi gol.

Setelah tertinggal, PSIS Semarang gencar melakukan serangan jelang pertandingan berakhir. Carlos Fortes dkk membuat kemelut di area kotak penalti Dewa United. Sayangnya, belum bisa mencetak gol.

Beruntungnya, PSIS Semarang dapat mencetak gol balasan melalui sundulan Prasetyo (90+3’). Kedudukan pun menjadi 2-2 untuk kedua tim hingga pertandingan berakhir.