Cristiano Ronaldo Disarankan Gabung Glasgow Celtic, Tim Raksasa Skotlandia

Cristiano Ronaldo Disarankan Gabung Glasgow Celtic, Tim Raksasa Skotlandia

LiveBola.id – genda Skotlandia, Alan Brazil, memberi saran kepada Cristiano Ronaldo yang masa depannya sedang tak menentu di Manchester United. Ia menyarankan Cristiano Ronaldo untuk gabung Raksasa Skotlandia, Glasgow Celtic.

Glasgow Celtic merupakan mantan klub pemain incaran Persija Jakarta di bursa transfer Liga 1 2022-2023, Tom Rogic. Sayangnya, Tom Rogic menolak tawaran Persija Jakarta dan memilih berstatus tanpa klub saat ini.

Sejak akhir musim lalu, Cristiano Ronaldo terus disebut ingin meninggalkan Manchester United. Penyebabnya karena Manchester United dipastikan tidak akan bersaing di Liga Champions 2022-2023.

Baca Juga : Live Streaming Persija Jakarta Vs Persis Solo Di Liga 1 2022/2023, Live Indosiar

Agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes, disebut telah melakukan penawaran kepada beberapa klub besar untuk menampung pemain berusia 37 tahun tersebut. Namun, masih belum ada tim yang berminat mendatangkan Cristiano Ronaldo.

Karena itu, Alan Brazil menyarankan Cristiano Ronaldo bergabung dengan Glasgow Celtic. Pasalnya, Glasgow Celtic dipastikan ambil bagian di Liga Champions 2022-2023.

“Dia menginginkan Liga Champions. Celtic? Bagaimana jika (Dermot) Desmond mengirimkan jet pribadinya untuknya?” ujar Alan Brazil dilansir dari Sportskeeda, Selasa (2/8/2022).

Namun, mantan pesepakbola Skotlandia lainnya, Ally McCoist, meyakini hal itu tidak akan berjalan dengan baik. Ia pun meminta Alan Brazil segera menyingkirkan rumor tersebut dengan segera.

“Hal itu tidak akan pernah terjadi. Jadi lupakan itu, singkirkan perumpamaan itu,” tegas Ally McCoist.

Cristiano Ronaldo merupakan pesepakbola yang memiliki rekor yang sangat baik di Liga Champions. Ia mampu mencetak 140 gol dari 183 pertandingan Liga Champions bersama tiga klub, yakni Manchester United, Real Madrid dan Juventus.

Saat ini Cristiano Ronaldo pun tercatat sebagai top skor sepanjang masa Liga Champions. Cristiano Ronaldo unggul 15 gol dari Lionel Messi di tempat kedua.