Link Live Streaming BRI Liga 1: PSM Makassar vs Persib Bandung

Sepakbola

LiveBola.id – Berikut link live streaming pertandingan pekan ketujuh Liga 1 Indonesia 2022/23 antara PSM Makassar vs Persib Bandung, Senin (29/08/22).

Pada pertandingan yang akan dilaksanakan di Stadion Gelora B.J. Habibie, PSM Makassar mengusung misi mempertahankan tren positif.

Live Streaming PSM Makasar vs Persib Bandung dapat disaksikan melalui siaran langsung Indosiar dari Stadion Gelora B.J. Habibie, Makasar

Live Streaming PSM Makasar vs Persib Bandung juga dapat disaksikan melalui aplikasi dan website Vidio.com.

 

 

Baca Juga : Hasil Wolves Vs Newcastle, Terhentinya Rekor Pertemuan Tanpa Hasil Imbang

 

 

Seperti yang diketahui, PSM Makassar pada dua pekan terakhir Liga 1 Indonesia 2022/23, berhasil mengamankan kemenangan secara beruntun.

Sementara itu, calon lawan mereka, Persib Bandung masih harus bergelut dengan kekalahan di pertandingan terakhir.

Hanya saja, kekalahan Persib Bandung diyakini bakal menjadi batu loncatan, menjelang pertempuran dengan PSM Makassar.Pasalnya, tim dengan julukan Maung Bandung beberapa waktu lalu telah meresmikan Luis Milla sebagai pelatih anyar.

Dengan demikian, pada laga pekan ketujuh nanti, pertandingan antara PSM Makassar vs Persib Bandung bakal menjadi ajang adu taktik dua pelatih asal Eropa.

Kendati demikian, Persib Bandung masih harus beradaptasi dan menyesuaikan taktik, seiring dengan masa transisi pelatih anyar.

Masa transisi pergantian pelatih ini tentu acap kali memiliki dampak kepada para pemain, sehingga akan menjadi tantangan tersendiri bagi Persib Bandung.

Oleh karena itu, PSM Makassar tentu lebih diunggulkan, selain karena performa mereka yang apik, Pasukan Ramang juga diuntungkan karena bermain di kandang sendiri.