Christiano Ronaldo di cadangkan

Hasil Leicester vs MU. Leicester makin terpuruk di dasar klasmen

Liga Inggris

LiveBola.id – Manchaster United berhasil mencuri kemenangan atas tuan rumah Leicester pada, Jumat (02/09) dini hari tadi dengan score tipis 0-1. pada lanjutan Liga Inggris di pekan penghujungg pekan ke 5.

Gol semata wayang tersebut di ciptakan oleh jadon sancho. Di pertandingan semalam Christiano Ronaldo di tempatkan pada bangku cadangan mungkin di maksudkan untuk meningkatkan kerja sama tim tanpa Ronaldo yang di isukan hanya akan bertahan selama musim panas ini saja.

Gol MU di markas the Foxes lahir lewat serangan cepat. Manchester United mencetak gol itu di menit ke-23.
Marcus Rashford melepas umpan ke Jadon Sancho yang tak terkawal di kotak penalti akibat buruknya transisi Leicester. Sancho bisa mengecoh Danny Ward sebelum menceploskan bola ke gawang The Foxes. MU unggul 1-0 dan skor tidak berubah di sisa waktu laga.

Seluruh pemain Man United tampil dalam keadaan terbaiknya, kecuali Anthony Elanga. Nyaris tidak ada yang cukup menonjol, sekalipun Jadon Sancho yang mencetak gol.Namun, peran Diogo Dalot jika dilihat lebih detail ternyata sangat signifikan. Di sisi tersebut, Dalot yang terkenal tidak kuat dalam bertahan justru menjadi tembok yang sulit ditaklukkan Harvey Barnes.

Hasil ini membuat Man United sudah merangkai tiga kemenangan beruntun di Premier League. Dalam dua laga terakhir, Setan Merah juga mencatatkan clean sheet masing-masing lewat kemenangan 1-0.

Tambahan tiga angka membawa Manchester United untuk sementara berada di posisi kelima klasemen Liga Inggris Premier League. MU punya 9 poin dari lima pertandingan.
Leicester sementara itu kian terbenam di dasar klasemen. The Foxes baru punya satu poin dari lima pertandingan, lewat sebiji hasil seri plus empat kekalahan.

Susunan Pemain

Leicester City (4-1-4-1): Danny Ward; James Justin, Boubakary Soumare, Jonny Evans, Luke Thomas; Wilfried Ndidi; James Maddison, Youri Tielemans (Kelechi Iheanacho 76′), Kiernan Dewsburry-Hall, Harvey Barnes; James Vardy (Patson Daka 87′).
Pelatih: Brendan Rodgers

Manchester United (4-2-3-1): David De Gea; Diogo Dalot, Raphael Varane, Lisandro Martinez, Tyrell Malacia; Scott McTominay, Christian Eriksen; Anthony Elanga (Casemiro 59′), Bruno Fernandes, Jadon Sancho (Cristiano Ronaldo 68′); Marcus Rashford (Fred 87′).
Pelatih: Erik Ten Hag