Satu Hal yang Tidak Disukai Luis Milla dari Indonesia, MACET!

Satu Hal yang Tidak Disukai Luis Milla dari Indonesia, MACET!

LiveBola.id – ini hal yang tidak disukai Luis Milla dari Indonesia. Luis Milla bukanlah nama yang asing bagi penggemar sepakbola Indonesia.

Pria asal Spanyol ini dulu pernah menjadi pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia dan tim U-23 pada 2017 sampai 2018

Selama tinggal di Indonesia, Luis Milla rupanya mendapat banyak pengalaman. Bukan hanya pengalaman yang menyenangkan saja, namun ada juga pengalaman yang tak ia sukai. Penasaran apa yang tak disukai Luis Milla itu?

 

Baca Juga : Thomas Tuchel Dipecat Chelsea Hari Ini!

 

Sebagai pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla diberi kesempatan untuk keliling kota-kota di Tanah Air untuk memantau secara langsung para pemain yang saat itu tengah berlaga di Piala Presiden 2017. Tercatat ia mengunjungi kota Malang, Jawa Timur, hingga Bali.

Selama berkelana ke beberapa kota, Luis Milla merasa betah dan senang. Ia juga mengaku mudah beradaptasi dengan suasana Tanah Air. Milla bahkan mengatakan jika makanan di Indonesia enak-enak dan salah satu favoritnya adalah rawon.

Meski demikian, Luis Milla juga mengaku ada satu hal yang membuatnya merasa tidak nyaman ketika berada di Indonesia. Mantan arsitek tim Merah Putih itu mengatakan jika macet adalah salah satu hal yang menganggunya.

“Ya, saya sangat bahagia di Indonesia, namun saya tidak suka dengan macetnya. Selain itu, semuanya relatif bagus,” ujar Luis Milla pada 2017 silam.

Meski demikian, hal tersebut tidak menyurutkan niat Milla untuk tak datang lagi ke negeri ini. Sejak 19 Agustus 2022 lalu, Luis Milla resmi menjadi pelatih Maung Bandung menggantikan Roberts Rene Alberts. Ia diproyeksikan menjadi pelatih Persib Bandung selama satu tahun kedepan.

Demikian informasi mengenai Ternyata Ini Hal yang Tidak Disukai Luis Milla dari Indonesia.