Link Live Streaming Barito Putera vs Persija Jakarta Di BRI Liga 1 2022-2023

Sepakbola

LiveBola.id – Berikut ini, link live streaming pertandingan pekan kedelapan Liga 1 Musim 2022-2023 antara Barito Putera vs Persija Jakarta, via streaming Vidio maupun Indosiar.

Laga Barito Putera vs Persija Jakarta ini dipastikan akan menarik mengingat Thomas Doll yang memiliki optimisme yang tinggi untuk bisa melanjutkan tren positifnya.

Sedangkan di sisi lain, skuad Laskar Antasari diprediksi akan menampilkan yang terbaik agar bisa keluar dari papan bawah klasemen Liga 1 dan bisa menghindar dari zona degradasi.

 

Baca Juga : Man Of The Match PSG Vs Brest: Lionel Messi

 

Laga pekan kedelapan Liga 1 Musim 2022-2023 malam ini akan mempertemukan Barito Putera vs Persija Jakarta pada pukul 20.00 WIB.

Pertandingan antara Barito Putera vs Persija Jakarta, akan diselenggarakan di Stadion Demang Lehman, malam ini Minggu 11 September 2022.

Jika di lihat secara di atas kertas dalam gelaran Liga 1 Musim 2022/2023, performa Barito Putera dan Persija Jakarta terlihat sangat kontras.

Skuad Laskar Antasari sedang terpuruk dan berada di posisi ke-17 klasemen, sementara Persija kini sedang bagus-bagusnya dan berada di posisi ke-5 klasemen.

Dengan catatan penting itu, Persija Jakarta praktis cukup diunggulkan dalam laga ini. Kendati demikian, Thomas Doll peringatkan agar Michael Kremencik dan kolega tak lengah menghadapi Barito Putera.

Kami memerlukan konsentrasi tinggi. Pemain sudah belajar dengan baik selama satu minggu ini. Kami memerlukan performa bagus untuk melawan mereka,” pungkas Thomas Doll jelang laga.

Lantas, sanggup Persija Jakarta tuai kemenangan kelima beruntun?