4 Pemain Timnas Indonesia U-20 Yang Mengesankan Saat Kalahkan Antalyaspor U-20 Di Laga Uji Coba!

4 Pemain Timnas Indonesia U-20 Yang Mengesankan Saat Kalahkan Antalyaspor U-20 Di Laga Uji Coba!

LiveBola.id – 4 pemain Timnas Indonesia U-20 yang mengesankan saat kalahkan Antalyaspor U-20 akan dibahas dalam artikel ini. Garuda Nusantara atau julukan Timnas U-20- berhasil mendapatkan kemenangan pada partai kelima uji coba di Turki.

Laga tersebut tersaji di Limak Arcadia Atlantis Football Center, Antalya, Turki, pada Selasa (8/11/2022) malam WIB. Pada laga itu, Timnas Indonesia sukses menang dengan skor tipis 3-2.

Adapun 4 pemain Timnas Indonesia U-20 yang tampil mengesankan kala mengalahkan Antalyaspor U-20. Siapa sajakah mereka?

 

Baca Juga: Timnas Garuda Muda Gelar Uji Coba Kelima Di Turki Malam Ini!

 

4. Muhammad Ferrari

Urutan keempatĀ  adalah Muhammad Ferrari, pemain yang berposisi sebagai bek ini mampu menjalankan tugasnya dengan baik. Meski kebobolan Timnas Indonesia U-20 dua gol, ia tetap mampu menjaga solidnya di lini pertahanan Garuda Nusantara ketika digempur Antalyaspor U-20.

3. Dzaki Asraf

Urutan ketiga adalah Dzaki Asraf. Dzaki Asraf mampu tampil gemilang dengan membombardir lini pertahanan Antalyaspor U-20, bahkan ia juga mencatatkan satu assist untuk gol Ronaldo Kwateh di penghujung laga.

2. Ronaldo Kwateh

Berikutnya adalah penyerang andalan Timnas Indonesia U-20, Ronaldo Kwateh. Meski masuk sebagai pemain pengganti, ia sukses menjadi penyelamat Garuda Nusantara usai sukses mencetak gol kemenangan pada menit ke-88.

1. Marselino Ferdinan

Terakhir adalah sang pencetak dua gol untuk Timnas Indonesia U-20 di laga kontra Antalyaspor U-20, Marselino Ferdinan. Penyerang Persebaya Surabaya ini tampil ciamik kala membawa Garuda Nusantara meraih kemenangan dengan mencetak dua gol pada menit ke-47 dan ke-63.