Link Live Streaming Piala Dunia Qatar Germany Vs Japan, Live Tv SCTV

Piala Dunia

LiveBola.id – Berikut ini adalah link Live Streaming Germany Vs Japan pertandingan Piala Dunia 2022 yang juga tayang gratis lewat siaran langsung TV SCTV.

Jadwal siaran langsung dan Live Streaming SCTVGermany Vs Japan di Piala Dunia 2022 adalah pada malam ini, Rabu (23/11/2022) malam hari ini yang tayang jam 20.00 WIB.

Link Live Streaming Germany Vs Japan dapat kalian saksian secara berlangganan melalu Video.com

 

Baca Juga: Link Streaming Spanyol Dan Jadwal Timnas Spanyol Di Piala Dunia 2022

 

Die Mannschaft ingin memperbaiki wajah mereka di pentas global usai tampil buruk di Piala Dunia 2018. Timnas Germany gagal lolos grup di Piala Dunia edisi terakhir meski berstatus juara bertahan.

Melawan wakil Asia pun menjadi ‘Deja Vu’ bagi Germany lantaran di Piala Dunia 2018, perjalanan mereka dihentikan oleh Korea Selatan. Saat itu Shin Tae Yong menjadi momok bagi Germany

Mau tak mau Germany harus mengembalikan kepercayaan suporter di Piala Dunia 2022. Terlebih lagi, Jamal Musiala dan kawan-kawan kembali berhadapan dengan tim Asia.

Germany masih dominan di hadapan Japan. Dari dua pertemuan terakhir Tim Panser mencatat satu kemenangan dan satu hasil imbang.

Meski demikian, Germany tidak bisa memandang Japan sebelah mata karena banyak pemain Samurai Blue yang berkarier di Bundesliga. Saat ini ada delapan pemain Japan yang berseragam klub asal Germanyf.

Hal tersebut dapat menjadi nilai plus bagi pelatih Japan, Hajime Moriyasu untuk menyusun strategi. Bukan tak mungkin Negeri Matahari Terbit bisa memberi kejutan terhadap Germany.