Link Live Streaming Dan Siaran Langsung BRI Liga 1 Dewa United Vs Persib Bandung

Link Live Streaming Dan Siaran Langsung BRI Liga 1 Dewa United Vs Persib Bandung

LiveBola.id – Link live streaming  Dewa United vs Persib Bandung bisa diakses dalam artikel ini.

Laga antara Dewa United vs Persib Bandung di lanjutan Liga 1 akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Rabu (14/12/2022) jam 20.15 WIB.

Suporter Persib Bandung dan Dewa United bisa menyaksikan aksi tim kesayangannya lewat siaran langsung Tv Indosiar dan live streaming berlangganan via Vidio.com.

 

Baca Juga: Live Streaming Argentina Vs Kroasia Piala Dunia 2022

 

Nil Maizar mengaku telah menyiapkan skema khusus guna mematikan pergerakan David da Silva saat memasuki pertahanan Dewa United.

Ya itu rahasia kita, saya tidak mau bicara di sini nanti yang penting ada taktikal dan strategi ada pemain-pemain Persib yang kita anggap punya potensi untuk membahayakan permainan kita,” jawab Nil saat ditanya bagaimana menghentikan David da Silva, Selasa (13/12/2022).

Pada laga esok, Nil tak akan fokus kepada David da Silva saja. Menurutnya semua pemain Persib juga sangat membahayakan.

Ia pun meminta kepada para pemainnya agar benar-benar fokus saat bertahan sehingga para pemain Persib tak mudah menjebol gawang Dewa United FC.

“Semua pemain Persib kita anggap bahaya. Jadi tidak ada pemain yang kita anggap tidak bagus, yang pasti semua pemain Persib kalau masuk pertahanan kita pasti kita akan jaga dengan fokus, sungguh-sungguh sehingga mereka tidak bisa melakukan seenaknya bermain bola di pertahankan kita,” jelasnya.

Seperti diketahui, Dewa United FC hingga pekan ke-13 kini masih tertahan di peringkat ke-13 dengan torehan 13 poin. Terakhir tim berjuluk Tangsel Warriors bermain imbang tanpa gol dengan Barito Putera.

Sementara itu, Persib yang berada di peringkat ketujuh semakin gacor di tangan Luis Milla.

Maung Bandung sedang dalam tren lima kemenangan beruntun selama bertanding di Liga 1.