Sepeti Laga gulat Hugo Lloris Anggap Final Piala Dunia Bermain Keras

Piala Dunia

LiveBola.id – Menurut Hugo Lloris timnas Prancis terlalu reaktif dalam laga Final Piala Dunia tersebut.

Di laga tersebut kedua tim harus melalui babak tambahan dengan total enam gol.dan Prancis pun harus berjibaku melawan Tim Argentina hingga melalui Babak adu pinalti pada malam tadi.

Kapten Timnas Prancis ini pun tetap respect dan memberikan selamat kepada pemenang laga tersebut.

 

Baca Juga : Link Live Streaming Final Piala Dunia 2022 Argentina Vs Prancis : Siapa Yang Jadi Juara?

 

“Kami harus memberi selamat kepada Argentina yang membuat laga final berjalan hebat, Pertandingan bisa saja berubah,andai saja kami tidak terlalu reaktif,”Ucap Hugo Lloris.

Hal tersebut terlihat oleh Hugo Lloris di babak pertama Laga Final dimana mereka tidak bermain seperti biasanya dan bermain sangat buruk.

Dan Argentina pun yang bermain sangat impresif di babak pertama unggul atas Timnas Prancis 2-0 , Prancis pun tidak bermain tenang saat kebobolan 2 goal sehingga tidak mampu menyamakan kedudukan di babak pertama .

“Kami terlalu reaktif. Itu hampir (seperti) pertandingan gulat, kami menyerah pukulan demi pukulan. Satu-satunya penyesalan yang bisa kami miliki adalah bahwa kami mungkin melewatkan babak pertama kami,”

Dan akhirnya Kylian Mbappe menjadi pahlawan prancis dengan torehan goalnya ke gawang Argentina sehingga menyamakan kedudukan sampai babak adu pinalti.

Argentina yang tampil menyerang di babak awal pun berhasil unggul dua gol atas Prancis di babak pertama saat timnas Prancis bermain buruk di babak pertama.

Dan gol pun tercipta setelah Prancis bermain Allout di babak kedua . gol tersebut di ciptakan oleh Kylian Mbappe 10menit jelang laga usai.

Namun semua usaha keras Prancis harus sirna ketika Argentina lebih baik di babak adu penalti. “Meski begitu, kami tidak menyerah, kami percaya sampai akhir. Butuh pemenang, itu dimainkan melalui adu penalti,” terang Lloris.