Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023 Persis Solo vs Persib Bandung

Sepakbola

LiveBola.id Persib Bandung akan bertanding melawan Persita Tangerang di lanjutan BRI Liga 1 pada hari ini, Rabu (21/12/2022) pukul 18:00 WIB.

Laga yang akan diselenggarakan di Stadion Sultan Agung Bantul ini dapat disaksikan oleh para Bobotoh ataupun Benteng Viola melaluilink live streaming Persib Bandung vs Perista Tangerang.

Kedua pendukung tim ini bisa menyaksikannya lewat siaran langsung tv Indosiar dan link streaming berlangganan Liga 1 yang telah disediakan oleh layanan online seperti Vidio.com

 

Baca Juga: Pratama Arhan Kemungkinan Absen Saat Melawan Kamboja Usai Di Terpa Cedera

 

Seperti yang diketahui, Persib Bandung bisa lebih diunggulkan karena meraih 10 poin dari empat pertandingan terakhir di BRI Liga 1.

Di sisi lain, Persita Tangerang bisa dibilang belum konsistem karena hanya memenangi satu pertandingan dengan tiga lainnya berakhir kalah.

Meskipun Maung Bandung bisa lebih diunggulkan, tetapi tim ini memiliki masalah serius menatap pertandingan ini karena setidaknya ada delapan pemain kunci yang tidak bisa ditampilkan dalam pertandingan tersebut.

Sementara itu, Persita tak memiliki masalah serius terkait persiapan pemain dalam laga ini. Pemain terbaik bisa ditampilkan Pelatih Alfredo Vera di pertandingan kali ini.