Link Live Streaming Carabao Cup Manchester City vs Liverpool : Jumat 23/12/2022 Pukul 03:00 WIB

Sepakbola

LiveBola.id – Manchester City vs Liverpool akan bertemu di babak 16 besar Carabao Cup pada Jumat, 23 Desember 2022 di Stadion Etihad.

Pertandingan Manchester City vs Liverpool dapat disaksikan lewat live streaming Mola TV, pada Jumat 23 Desember 2022 pukul 03.00 WIB.

Pertandingan Big Match ini diprediksi bakal seru dan panas karena kedua tim merupakan dua tim unggulan di Inggris saat ini. Pertandingan keduanya selalu menyajikan pertandingan dengan intensitas yang tinggi.

 

Baca Juga: Marselino Siap Debut Jelang Laga Kontra Kamboja

 

Untuk musim ini Manchester City vs Liverpool telah bertemu sebanyak 2 kali dan keduanya dimenangkan oleh Liverpool. Pertama, Asuhan Pep Guardiola harus takluk 1-0 dari The Red di putaran pertama Liga Inggris.

Kedua, Manchester City harus tumbang dengan tim asuhan Jurgen Klopp di ajang Comunity Shield dengan skor telak 3-1

Namun, Manchester City belum bisa diperkuat oleh beberapa pemain intinya karena masih istirahat usai membela negaranya masing-masing di Piala Dunia 2022 Qatar.

Berbeda dengan City, Liverpool bisa memainkan banyak pemain kuncinya. Hanya Konate yang absen karena masih istirahat setelah bermain di final Piala Dunia bersama Prancis. Selain Konate, Luiz Dias dan Jota absen karena masih cedera.

Manchester City memang bakal kehilangan banyak pemain kuncinya, namun kedalaman skuad City yang merata tetap berbahaya. Pep bakal berambisi untuk memperbaiki catatan buruknya ketika bertemu Jurgen Klopp.

Pertandingan ini tetap akan menjadi panggung antara Erling Haland dan Darwin Nunez. Haland akan didukung oleh De Bruyne, sedangkan Nunez akan berduet dengan Mohammed Salah.