Link Live Streaming BRI Liga 1 Persikabo 1973 vs Persib Bandung : Derby Jawa Barat!

Sepakbola

LiveBola.id – Laga lanjutan pekan ke-17 Liga 1 2022/2023 akan mempertemukan Persikabo 1973 vs Persib Bandung di Stadion Stadion Manahan, Solo, Sabtu (24/12/2022), Pukul 18.00 Wib.

Pertandingan antara Persikabo vs Persib di pekan ke-17 Liga 1 2022/2023 ini bisa disaksikan secara langsung lewat tv Indosiar dan Live Streaming berlangganan via Video.com.

 

Baca Juga: Ketum PSSI Janjikan Bonus Bila Indonesia Juara Piala AFF2022

 

Berdasarkan dari statistik head to head Persikabo vs Persib menunjukan derby Jawa Barat itu terhitung imbang meski pertemuan terakhir dimenangkan oleh Persib Bandung.

Dalam empat pertemuan terakhir antara Persikabo vs Persib tiga kali hasil imbang dan satu kali di menangkan oleh Persib Bandung.

Selain unggul head to head, Persib juga memiliki capaian yang lebih baik dari Persikabo di klasemen Liga 1 2022/2023 saat ini.

Persikabo untuk sementara bertengger di posisi 9 klasemen Liga 1.

Sedangkan Persib berada di peringkat 6 klasemen.

Persikabo pun diprediksi akan mengalami tantangan berat kala menghadapi Persib Bandung.

Alasannya lainnya yakni, pada empat laga terakhir Persikabo gagal memenangkan satu pun pertandingan.

Persikabo dalam dua laga terakhir bahkan hanya puas bermain imbang melawan tim-tim penghuni zona degradasi, Saat ini Persikabo mengoleksi 22 poin.

Sebaliknya, Persib tengah onfire sejak ditangani Luis Milla, belum sekalipun Persib kalah setelah kedatangan Luis Milla.

Dalam lima laga terakhir, Persib mengoleksi empat kemenangan dan hanya sekali imbang.