Piala AFF 2022: Tiket Timnas Indonesia Vs Thailand Sudah Bisa Dipesan, Berikut Harga Tiketnya

Piala AFF 2022: Tiket Timnas Indonesia Vs Thailand Sudah Bisa Dipesan, Berikut Harga Tiketnya

LiveBola.id –  Tiket Timnas Indonesia vs Thailand di Piala AFF 2022 sudah bisa dipesan per Sabtu (24/12/2022). Harganya variatif, mulai dari Rp100 ribu hingga Rp500 ribu.

Ketua Divisi Pembinaan Suporter PSSI, Budiman Dalimunthe membagikan tautan online yang dapat diakses oleh suporter untuk mendukung Timnas Indonesia melawan Thailand.

Timnas Indonesia bakal menjamu Thailand dalam partai ketiga Grup A Piala AFF 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada 29 Desember 2022.

 

Baca Juga: Timnas Malaysia Memimpin Klasemen Sementara Grup B Piala AFF 2022

 

Masih empat hari lagi menjelang Timnas Indonesia menghadapi Thailand, PSSI telah melepas puluhan ribu tiket melalui aplikasi perpesanan tiket, Tiket.com.

 

Berdasarkan pernyataan Sekjen PSSI, Yunus Nusi pada 19 Desember 2022, PSSI hanya menyediakan 40 ribu tiket dari kapasitas SUGBK yang mencapai 77.193 dengan alasan “mengantisipasi membeludaknya suporter dan kehati-hatian”.

“Dalam izin dari kepolisian, Polri memberikan toleransi untuk melawan Thailand sebanyak 50 ribu penonton,” imbuh Yunus Nusi dinukil dari laman PSSI.

“Namun, PSSI akan menjual kurang lebih 40 ribu tiket untuk melawan Thailand. Hal ini untuk menjaga dan mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,” jelasnya.

PSSI kembali membagi tiket dalam empat kategori yaitu VIP, Main East, kategori 1, dan kategori 2. Harga tiket pada penjualan hari ini masih tertera ‘special sales’ yang artinya terdapat potongan dari harga aslinya.

PSSI juga membeberkan 12 syarat dan ketentuan yang tercantum dalam tautan Tiket.com kepada calon penonton sebelum membeli tiket Timnas Indonesia kontra Thailand, termasuk minimal telah dua kali divaksin.

Selain itu, penonton yang telah membeli tiket wajib memasuki SUGBK sesuai gate dan zona yang tertera pada tiket dan dilarang membawa suar, bom asap, hingga petasan.

Harga Tiket Timnas Indonesia vs Thailand Di Piala AFF 2022

West VIP B – Special Sales: Rp500 Ribu

West VIP A – Special Sales: Rp500 Ribu Main East – Special Sales: Rp250 Ribu

Kategori 1 East B – Special Sales: Rp150 Ribu

Kategori 1 West B – Special Sales: Rp150 Ribu

Kategori 1 West A – Special Sales: Rp150 Ribu

Kategori 2 North – Special Sales: Rp100 Ribu

Kategori 2 South – Special Sales: Rp100 Ribu