Link Live Streaming Piala AFF 2022 Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam

Link Live Streaming Piala AFF 2022 Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam

LiveBola.id – Link live streaming Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam di Piala AFF 2022, Laga ini akan dimainkan di Stadion KLFA, Kuala Lumpur, Malaysia pada Senin (26/12/2022) ini dengan kick-off pada pukul 17.00 WIB.

Laga Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam di Piala AFF 2022 bisa Anda saksikan  melalui tv nasional RCTI+ dan link live streaming berlangganan melalui Video.com

Skuad Garuda julukan Timnas Indonesia akan melakoni laga keduanya di Piala AFF 2022. Tim asuhan Shin Tae-yong ini telah mengawali turnamen antarnegara Asia Tenggara ini dengan kemenangan 2-1 atas Kamboja.

 

Baca Juga: Debut Jordi Amat Di Piala AFF Shin Tae-Yong Berkomentar Bagus

 

Namun, banyak catatan minus dari kemenangan yang didapatkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat 23 Desember 2022 tersebut. Terutama karena Indonesia sebenarnya mendominasi permainan.

Ya, Witan Sulaeman dan rekan setim sukses melepaskan 19 kali percobaan tembakan dengan delapan di antaranya menuju ke gawang Kamboja. Namun demikian, hanya dua di antaranya yang berbuah gol oleh Egy Maulana Vikri (7’) dan Witan Sulaeman (35’).

Lini pertahanan juga memiliki catatan tersendiri karena kebobolan gol Sareth Krya pada menit ke-15. Pasalnya, Timnas Kamboja hanya melakukan dua kali percobaan tembakan ke gawang kawalan Nadeo Argawinata. Namun, mereka sukses mencetak gol dari minimnya peluang tersebut.

Shin Tae-yong telah mempersiapkan timnya melalui pemusatan latihan (TC) selama sebulan jelang turnamen ini. Namun, memang perlu diakui bahwa tidak adanya partai uji coba sebelum turnamen memberikan dampak buruk kepada permainan Timnas Indonesia.

Namun, Timnas Indonesia wajib meraih tiga poin penuh dalam laga kontra Brunei Darussalam. Tak sekadar tiga poin, mereka pun wajib meraih kemenangan dengan skor gol sebesar-besarnya.

Sebab, Brunei Darussalam sudah menjadi lumbung gol dalam dua laga terdahulu di Piala AFF 2022. Tebuan julukan Timnas Brunei Darussalam telah dihajar 0-5 oleh Thailand dan 1-5 oleh Filipina.

Kemenangan dengan jumlah lima gol nampaknya menjadi standarnya kini. Selisih gol pun bisa menjadi sangat penting dalam penentuan klasemen akhir di fase grup nanti.