Link Live Streaming Liga Inggris Leeds United vs Manchester City : Live Video.com

Liga Inggris

LiveBola.id Link live streaming Leeds United vs Manchester City pertandingan pekan ke-17 kompetisi kasta tertinggi Liga Inggris. Laga ini akan digelar di Elland Road pada Kamis (29/12/2022) pukul 03.00 WIB.

Laga antara Leeds United vs Manchester City dapat kalian saksikan melalui Live Streaming berlangganan via Video.com

 

Baca Juga: Pelatih Filipina Minta Indonesia Waspada Terhadap 2 Pemain Terbaik Thailand

 

Manchester City saat ini menempati posisi tiga klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 32 poin dari 14 pertandingan. City tertinggal satu poin dari Newcastle yang berada di posisi dua dan delapan poin dari Arsenal yang berada di puncak.

Bertekad mempertahankan gelar, tiga poin dipastikan menjadi target manajer The Citizens Josep Guardiola. Untuk menjaga persaingan di papan atas, City yang sudah menelan dua kekalahan musim ini tak boleh lagi terpeleset.

Berbanding terbalik dengan City, Leeds United yang mengantongi 15 poin dari 14 laga masih berjuang menjauh dari zona degradasi. Menempati posisi 15, Leeds saat ini hanya unggul dua poin dari penghuni posisi teratas zona merah.

Tiga poin memang penting, namun untuk mengalahkan City, meski bermain di laga kandang, dipastikan tidak akan mudah bagi tim besutan Jesse Marsch.

Dari segi materi pemain dan catatan lima pertemuan terakhir kedua tim, Manchester City masih terlalu ‘sakti’ bagi Leeds. Karena di dua pertemuan musim lalu, The Peacocks dibantai 7-0 di Etihad Stadium dan 0-4 di Elland Road.