Link Live Streaming Dan Siaran Langsung Piala AFF 2022 Timnas Indonesia vs Thailand

Sepakbola

LiveBola.id – Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Thailand pada lanjutan babak penyisian grup A Piala AFF 2022. Link live streaming laga big match ini bisa dilihat di artikel ini.

Duel Indonesia vs Thailand akan tersaji di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta Kamis (29/12/2022) pukul 16.30 WIB. Kemenangan akan membuat Indonesia merebut puncak klasemen sementara dari Thailand.

Laga antara Timnas Indonesia vs Thailand dapat kalian saksikan secara langsung lewat tv nasional RCTI dan Link live streaming berlangganan via Video.com

 

Baca Juga: Timnas Indonesia Hanya Butuh Seri Untuk Melaju Ke Babak 4 Besar

Di grup A saat ini Thailand masih berada di puncak klasemen disusul Indonesia di peringkat kedua. Kedua tim sama-sama mengoleksi enam poin dari dua kemenangan.

Tidak hanya itu, Indonesia dan Thailand juga produktif mencetak gol di Piala AFF 2022. Keduanya sudah sama-sama mencetak sembilan gol.

Pertandingan Indonesia vs Thailand juga menjadi final ulangan Piala AFF 2020. Gajah Perang kala itu keluar sebagai juara berkat kemenangan agregat 6-2 dalam dua leg.

Selain itu hari ini akan ada pertandingan Kamboja vs Brunei. Pertandingan digelar di Stadion Morodok Techno National, Phnom Penh pukul 17.00 WIB.

Kamboja saat ini menempati posisi ketiga Grup A degan tiga poin dari dua pertandingan. Brunei Darussalam mendekam di dasar klasemen dan dipastikan gugur lantaran kalah dalam tiga laga beruntun.

Jadwal Piala AFF 2022 Hari Ini

Indonesia vs Thailand
Stadion Utama Gelora Bung Karno
Pukul 16.30 WIB.

Kamboja vs Brunei Darussalam
Stadion Morodok Techno National
Pukul 17.00 WIB.