Link Live Streaming Liga Inggris Manchester United vs Bournemouth : 04 Januari 2023 Pukul 03:00 Wib

Link Live Streaming Liga Inggris Manchester United vs Bournemouth : 04 Januari 2023 Pukul 03:00 Wib

LiveBola.id – Berikut link live streaming antara Manchester United vs Bournemouth. Pertandingan pekan ke-19 Liga Inggris 2022-2023 ini akan berlangsung di Old Trafford dini hari, Rabu (04/01/2023) pukul 03.00 WIB.

Laga antara Manchester United vs Bournemouth bisa kalian saksikan melalui live streaming berlangganan Video.com dan Mola TV.

Duel Manchester United vs Bournemouth akan digelar di Stadion Old Trafford, Manchester. Bagi Setan Merah, ini jadi kesempatan mereka untuk bisa naik ke tiga besar klasemen.

 

Baca Juga: Pratama Arhan Paling Mencolok Saat Menghadapi Filipina

 

Sehabis jeda Piala Dunia 2022, Manchester United tampil konsisten di Liga Inggris. Mereka meraih kemenangan dalam dua pertandingan terakhir kontra Nottingham Forest dan Wolverhampton Wanderers.

Manchester United menumbangkan Nottingham di Old Trafford dengan skor 3-0 sebelum mengalahkan Wolves di kandangnya dengan skor tipis 0-1 di akhir tahun.

Dua kemenangan beruntun membuat tim asuhan Erik ten Hag untuk sementara menduduki urutan empat klasemen dengan koleksi 32 poin dari 16 pertandingan.

Mereka hanya terpaut dua poin dari Newcastle United di urutan ketiga yang sudah tampil 17 kali dan akan melawan pemuncak klasemen Arsenal di pekan ke-19 malam ini.

Situasi itu membuat Manchester United memiliki kans besar untuk menggeser Newcastle dari posisi tiga besar. Kemenangan atas Bournemouth dan kekalahan The Magpies bakal membuat misi itu berjalan mulus.

Di sisi lain, Bournemouth saat ini masih terseok-seok di papan bawah. Mereka untuk sementara menduduki urutan ke-15 klasemen dengan koleksi 16 poin dari 17 pertandingan.

Selepas jeda kompetisi, Bournemouth tidak pernah menang. Mereka dua kali kalah beruntun ketika menghadapi Chelsea (0-2) dan Crystal Palace (0-2).

Situasi kontras itu membuat misi bangkit Bournemouth semakin berat mengingat mereka bakal menghadapi Manchester United di Old Trafford.