Rashford Kembalikan Senyum Manchester United Setelah Kalah Telak Dari Liverpool

Sepakbola

LiveBola.id – Marcus Rashford mencetak gol pertama timnya ke gawang Real Betis pada laga leg pertama Liga Europa 2022/2023 yang berlangsung di Old Trafford, Manchester, Jumat (10/03/2023) dini hari WIB. MU menang dengan skor 4-1.

Kemenangan ini membuat senyum Manchester United kembali setelah kalah 7-0 dari Liverpool.

 

Baca juga : Link Live Streaming Liga Europa Malam Ini: Manchester United vs Real Betis 

 

Rashford pun kini menjadi topskor sementara di liga europa dengan torehan 5 gol , setelah mencetak 1 gol ke gawang real betis tadi malam.

“pentingnya memetik kemenangan setelah kalah dari pertandingan sebelumnya adalah cara bangkit dari keterpurukan dan melanjutkan momentum sebelum pertandingan” ungkap Rashford.

Rashford mencetak gol pembuka kemenangan MU. Ini merupakan momen yang sangat penting.

“Kami selalu mencoba untuk memulai dengan cepat dan sebuah gol selalu membantu itu dan saya pikir mereka bertahandengan baik di babak pertama tetapi di babak kedua lebih terbuka,” lanjutnya.

“Kami memulai dengan baik di babak kedua dan ya penting untuk mencoba dan mencetak gol dan itulah perbedaannya,” tegasnya.

Kemenangan ini membuka asa bagi MU untuk melaju ke perempat final dan mengemas trofi kedua musim ini setelah Carabao Cup.

Kemenangan ini juga membuktikan MU sudah move on dari kekalahan memalukan di kandang Liverpool.

“Ini adalah langkah ke arah yang benar yang harus kami bangun sekarang lagi, tetapi kami tidak dapat terlalu menekankan pada hari Minggu karena itu sudah berlalu dan kami tidak dapat mengubahnya sehingga kami harus terus bergerak maju.”