Link Live Streaming Liga Inggris Malam Ini: Manchester City vs Liverpool

Sepakbola

LiveBola.id – Liverpool menjalani laga berat kala bertamu ke markas Manchester City pada pekan ke-29 Premier League 2022-2023.

Big match Manchester City vs Liverpool bakal digelar di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, Sabtu (1/4/2023) mulai pukul 18.30 WIB.

Pada bulan Oktober tahun lalu, Liverpool mengalahkan Manchester City pada pekan ke-11 Liga Inggris 2022-2023 dengan skor tipis 1-0.

 

Baca Juga: Laga Krusial Yang Tentukan Nasib Kedua Tim Di Liga Inggris

 

Akan tetapi, setelah itu Liverpool menderita kekalahan ketika melawan Manchester City pada putaran keempat Piala Liga Inggris atau Carabao Cup.

Pasukan Juergen Klopp kalah 2-3 dan membuat mereka gagal mempertahankan gelar juara Piala Liga Inggris yang diraih musim 2021-2022.

Premier League atau kasta tertinggi Liga Inggris 2022-2023 akan kembali bergulir pekan ini dengan memuat laga-laga matchday ke-29 setelah jeda internasional.

Berdasarkan jadwal Liga Inggris, rangkaian pekan ke-29 dibuka dengan big match Manchester City vs Liverpool.

Kedua tim dipastikan membidik kemenangan mengingat misi masing-masing.

Manchester City terus berupaya mengejar Arsenal, sedangkan Liverpool mencoba merangkak ke posisi empat besar.

Manchester City saat ini menempati peringkat kedua klasemen Liga Inggris dengan perolehan 61 poin, tertinggal delapan angka dari Arsenal yang ada di urutan pertama.

Di pihak lain, Liverpool menghuni posisi keenam setelah mengumpulkan 42 poin.

Manchester City sudah tiga kali bertemu Liverpool pada musim ini, yakni di final Community Shield, pekan ke-11 Premier League, dan Piala Liga Inggris.

The Citizens kalah 2-3 di final Community Shield, lalu takluk 0-1 pada pertemuan pertama melawan Liverpool di Liga Inggris musim ini.

Meski demikian, Manchester City berhasil membayar kegagalan itu dengan menyingkirkan Liverpool dari persaingan juara Piala Liga Inggris atau Carabao Cup.

Kevin De Bruyne dkk mengalahkan Liverpool 3-2 sekaligus memupus peluang tim berjuluk The Reds itu untuk mempertahankan gelar.

Laga antara Manchester City vs Liverpool dapat kalian saksikan melalui live streaming berlangganan Video.com