Link live streaming Serie A Sabtu,15 April 2023: Spezia vs Lazio

Sepakbola

Livebola.id – Link live streaming Spezia vs Lazio pertandingan Liga Serie A Italia digelar pada Jumat dinihari, 14 April.

Pertandingan lanjutan Liga Serie A Italia mempertemukan Spezia vs Lazio ditayangkan live streaming mulai kickoff 01.45 WIB.

Tonton duel seru Spezia vs Lazio di pekan 30 Liga Serie A Italia bisa diakses melalui link live streaming di akhir artikel ini.

 

Baca Juga: Juventus Dibenci Semua Orang di Italia Ungkap Del Piero

 

Mengincar posisi kedua di klasemen Liga Serie A Italia , calon penghuni Liga Champions Lazio merealisasikan ambisinya saat bertolak ke markas Spezia.

Spezia mencatatkan hasil imbang ke-11 mereka di Liga Serie A Italia musim ini ketika bermain imbang 1-1 dengan Fiorentina akhir pekan lalu.

Meskipun Spezia hanya memenangkan satu pertandingan terakhir, Semplici melihat sedikit peningkatan dalam pertahanan karena mereka kebobolan tidak lebih dari satu gol.

Namun, menjaga Lazio supaya tidak membobol gawang Spezia bisa menjadi tantangan bagi mereka pada hari Jumat dinihari nanti.

Karena gawang Spezia telah mengalami kebobolan 14 gol dalam tiga pertemuan terakhir dengan Le Aquile julukan Lazio, termasuk kekalahan tandang 4-0 awal musim ini.

Menyusul kemenangan penting tim besutan Maurizio Sarri atas Napoli dan rival sekota AS Roma bulan lalu.

Lazio kini semakin meningkatkan harapan mereka untuk mengamankan tiket Liga Champions musim depan ketika mencatatkan kemenangan impresif 2-1 melawan Juventus akhir pekan lalu.

Para penggawa Lazio pantas mendapat pujian atas eksploitasi serangan mereka, Le Aquile juga unggul di lini belakang karena hanya kebobolan satu gol dalam tujuh pertandingan terakhir mereka.

Satu sisi pelatih Maurizio Sarri telah menjaga clean sheet dari empat laga away terakhir, dan kunjungan pada Jumat dinihari nanti mereka bisa mencatat rekor lima game away berturut-turut sejak 1998 di bawah arsitek Sven-Goran Eriksson .

Prakiraan line up pemain Spezia vs Lazio:

Spezia
Dragowski; Amian, Wisniewski, Ampadu, Nikolaou; Bourabia, Ekdal, Zurkowski; Verde, Nzola, Maldini

Lazio

Provedel; Marusic, Casale, Romagnoli, Hysaj; Milinkovic-Savic, Cataldi, Alberto; Anderson, Immobile, Zaccagni

Saksikan pertandingan Liga Serie A Italia pekan 30 antara tuan rumah Spezia vs Lazio melalui link live streaming siaran Vidio.

Laga antara Spezia vs Lazio dapat kalian saksikan melalui live streaming berlangganan Video.com