Link Live Streaming Semi Final Leg-1 Liga Europa 2022/2023: Juventus vs Sevilla

Liga Eropa

LiveBola.id – Prediksi dan link live streaming Juventus vs Sevilla pada leg pertama semifinal Liga Europa 2022/2023. Pertandingan Liga Europa ini akan digelar di Allianz Stadium pada Jumat (12/5/2023), kick off pukul 02:00 WIB.

Juventus akan lebih dulu menjamu Sevilla di semifinal Liga Europa ini. Skuad asuhan Massimiliano Allegri dalam kondisi kepercayaan diri yang baik menyusul dua kemenangan berturut-turut di Serie A.

Usai mengalahkan Lecce 2-1, Bianconeri sukses tumbangkan tuan rumah Atalanta 2-0. Tentu saja ini menjadi modal yang bagus demi meraih hasil terbaik di kandang sebelum ganti bertandang ke Ramon Sanchez Pizjuan di leg kedua.

 

Baca Juga: Demi Pulang Ke Barcelona Lionel Messi Akan Lakukan Segala Cara

 

Pelatih Massimiliano Allegri siap menurunkan skuad terbaiknya di laga ini. Duet Angel Di Maria dan Dusan Vlahovic kemungkinan besar akan menjadi pilihan untuk lini depan Juventus.

Sementara Sevilla juga tidak bisa dipandang remeh. Skuad asuhan Jose Luis Mendilibar juga memiliki modal bagus sebelum bertandang ke Turin setelah di laga terakhirnya di LaLiga mengalahkan Espanyol 3-2.

Pelatih Jose Luis Mendilibar juga siap memainkan skuad terbaiknya guna membidik hasil positif di Turin. Striker internasional Maroko Youssef En-Nesyri siap diturunkan sebagai ujung tombak di lini depan Sevilla.

Prakiraan Susunan Kedua Pemain :

Juventus (3-5-2): Szczesny, Gatti, Bremer, Danilo, Cuadrado, Miretti, Locatelli, Rabiot, Kostic, Di Maria, Vlahovic.
Pelatih: Massimiliano Allegri.

Sevilla (4-2-3-1): Dmitrovic, Montiel, Bade, Nianzou, Acuna, Fernando, Gudelj, Ocampos, Rakitic, Oliver Torres, En-Nesyri.
Pelatih: Jose Luis Mendilibar.

Head to Head Juventus vs Sevilla :

23-11-2016 Sevilla 1-3 Juventus (UCL)
15-09-2016 Juventus 0-0 Sevilla (UCL)
09-12-2015 Sevilla 1-0 Juventus (UCL)
01-10-2015 Juventus 2-0 Sevilla (UCL).

Laga antara Juventus vs Sevilla bisa kalian saksikan secara langsung melalui siaran tv SCTV, dan bisa di akses secara live streaming melalui Video.com