Final Piala FA: Bisakah Man United menghentikan City memenangkan treble?

Sepakbola

livebola.id – Sejarah memberi isyarat antara Manchester City dan Manchester United. Ada dua “ganda” yang dipertaruhkan dan bahkan “treble” saat derby Manchester ke-189 dimainkan di final Piala FA ke-142.

Bentrokan hari Sabtu di Wembley akan melihat juara Liga Premier City mengambil langkah besar untuk mencapai treble liga, Piala FA dan Liga Champions dengan menambahkan piala ke mahkota kejuaraan mereka, atau United memenangkan Piala FA ke-13 mereka untuk melengkapi piala ganda domestik. setelah memenangkan Piala Carabao dengan mengalahkan Newcastle pada bulan Februari.

Baca juga : Wasit Final Liga Europa Diserang Di Bandara, Satu Orang Ditangkap

Terlepas dari kebangkitan mereka di bawah manajer Erik ten Hag, United masuk ke permainan sebagai orang luar untuk memenangkan piala, meskipun mengalahkan City dalam pertemuan terakhir mereka di Liga Premier 2-1 di Old Trafford pada Januari, dan berada di atas angin. City tidak hanya difavoritkan untuk mengalahkan United, tetapi juga untuk meniru kesuksesan saingan mereka pada tahun 1999 dalam meraih trebl.

Jadi bisakah United menang, atau akankah City semakin mendekati treble? Berikut adalah elemen kunci dalam final Piala FA yang paling dinantikan.