Liverpool siap untuk mengontrak Alexis Mac Allister dari Brighton setelah kesepakatan disepakati

Sepakbola

livebola.idAlexis Mac Allister akan bergabung dengan Liverpool dari Brighton, setelah menjalani pemeriksaan medis, setelah menyetujui kontrak yang berjalan hingga Juni 2028. Liverpool harus membayar klausul pembelian dalam kontrak pemain internasional Argentina itu.

Mac Allister akan menjalani pemeriksaan medis dalam 48 jam ke depan. Klausul pembelian dalam kontraknya, yang ditandatangani beberapa minggu sebelum dia pergi ke Piala Dunia, secara signifikan kurang dari £60 juta yang telah disebutkan. Kesepakatan itu memiliki dua musim untuk dijalankan, dengan opsi tambahan satu tahun untuk klub.

Baca juga : Jalan Mercedes Masih Panjang Tetapi Kesuksesan Di Spanyol Masih Signifikan

Mac Allister, yang melakukan debutnya di Brighton pada Maret 2020, siap menjadi rekrutan pertama Liverpool sejak mereka menunjuk Jörg Schmadtke sebagai direktur olahraga mereka untuk jendela musim panas. Brighton juga bisa kehilangan Moisés Caicedo yang menjadi incaran beberapa klub termasuk Chelsea. Segera diumumkan sebagai pemain Brighton adalah James Milner, yang kontraknya di Liverpool berakhir bulan ini, dan gelandang Mo Dahoud, yang meninggalkan Borussia Dortmund di akhir kontraknya