LAGA “EL CLASSICO” MPL ID 9 LEG 2 REGULAR SEASON

LAGA “EL CLASSICO” MPL ID 9 LEG 2 REGULAR SEASON

Laga RRQ VS Evos Legends di Pekan pamungkas MPL ID 9 menjadi kesempatan terakhir para tim yang belum dipastikan lolos ke babak playoff untuk memperebutkan tiket tersebut, selain juga perebutan slot upper bracket antara Aura Fire dan ONIC Esports.

Selain menjadi momen krusial, week 8 akan menyajikan pertandingan Laga bertajuk “EL CLASSICO” dengan sejarah yang panjang, yaitu RRQ HOSHI kontra EVOS LEGENDS.

BACA JUGA : THE DADDIES TERHENTI DI KOREA OPEN 2022

Dihimpun dari berbagai sumber, EVOS Legends dan RRQ Hoshi sudah bentrok 20 kali di MPL ID sejak Season 1 hingga Season 9 leg I. EVOS keluar sebagai pemenang di sembilan pertandingan, sedangkan RRQ unggul dengan memenangkan 11 pertemuan.

Di leg I MPL ID Season 9, EVOS yang menjadi pemenang usai melakukan comeback dramatis atas RRQ via skor akhir 2-1. Pada leg II nanti tentu Raja Segala Raja enggan takluk lagi, sedang Ferxiic cs pun ingin menyempurnakan winstreak-nya di El Clasico musim ini.

Maka dari itu, kedua kubu pasti akan menurunkan para pemain terbaiknya demi memetik kemenangan di pekan terakhir regular season ini.

RRQ kemungkinan akan menggunakan line-up terkuatnya yang sejauh ini memiliki rekor win rate 100%. Sementara bagi EVOS, kembalinya Wannn bisa menjadi senjata untuk mengejutkan armada Fiel.

Tentu saja Laga ini akan disaksikan secara langsung oleh RRQ Kingdom dan EVOS Fams di arena MPL.
Siapakah Pemenang nya?kita lihat nanti pada laga yang akan di Mulai Pukul 19.00.