Inter vs Empoli live Streaming

Sepakbola

LiveBola.id – Inter Milan akan menjamu Empoli di laga pekan ke-36 Serie A 2021-22 di Giuseppe Meazza, Jumat (06/05/2022) malam WIB. Link live streaming Liga Italia ini bisa Bolaneters dapatkan di Vidio.

Inter Milan saat ini berada di posisi kedua klasemen Serie A dengan 75 poin, tertinggal dua poin dari AC Milan yang ada di punca. Sementara, Empoli berada di posisi ke-14 dengan raihan 37 poin.

Baca Juga :SEA GAMES : Laga Perdana Grup A Vietnam U-23 Vs Indonesia U-23

Inter Milan masih bersaing untuk gelar scudetto musim 2021/2022.  mereka juga punya laga final Coppa Italia melawan Juventus yang akan dimainkan tengah pekan depan. Inter masih punya kans mendapat dua trofi musim ini.

Empoli dalam posisi yang cukup aman dari ancaman degradasi. Empoli diyakini akan bermain lepas saat berjumpa Inter Milan, seperti ketika mereka menang atas Napoli di pekan ke-34. Penyerang muda Andrea Pinamonti bisa memberi ancaman bagi gawang Inter Milan.

Dari sisi performa, Inter dan Empoli meraih hasil berbeda pada laga terakhirnya. Inter menang 2-1 atas Udinese, sementara Empoli kalah dengan skor 3-1 dari Torino.