Klopp Beberkan Penyebab Liverpool Cuma Dapat 2 Poin dari 2 Laga Premier League.

Klopp Beberkan Penyebab Liverpool Cuma Dapat 2 Poin dari 2 Laga Premier League.

LiveBola.id – Liverpool ditahan imbang Crystal Palace di Premier League. Jurgen Klopp mencoba membeberkan penyebab timnya kembali gagal meraih poin penuh.

Liverpool menjamu Palace dalam laga pekan kedua Premier League 2022/23 yang tayang di Vidio, SCTV, dan O Channel, Selasa (16/8/2022) dini hari WIB. Kedua tim bermain imbang 1-1 di Anfield.

Wilfried Zaha membawa Palace unggul terlebih dahulu pada menit ke-32. Liverpool akhirnya mampu menyamakan kedudukan melalui Luis Dias pada menit ke-61.

Kini Liverpool hanya meraih dua poin dari dua hasil imbang di Premier League. Sebelumnya, The Reds bermain imbang 2-2 melawan tuan rumah Fulham.

 

Baca Juga : Manchester United Seriusi Transfer Alvaro Morata

 

Klopp mengakui kalau hasil yang diraih Liverpool saat ini masih belum cukup bagus. Dia pun tidak memungkiri kalau faktor cedera menjadi penyebab The Reds tampil kurang maksimal.

Bukan awal yang kami inginkan tetapi dua poin adalah masalah kami yang paling sedikit saat ini, kata Klopp dilansir BBC.

Ini benar-benar rumit dengan cedera. Kami harus menggunakan minggu depan untuk mungkin membawa satu atau dua kembali, meskipun saya tidak tahu apakah itu mungkin.

Liverpool harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-57. Darwin Nunez mendapat kartu merah langsung dari wasit akibat menanduk bek Palace Joachim Andersen.

Kami telah kehilangan Darwin sekarang juga, yang tidak membantu, tetapi Bobby mungkin akan kembali, kita lihat saja nanti,” tegas Klopp.