Manchester United vs Liverpool, Anthony Martial Bakal Comeback

Manchester United vs Liverpool, Anthony Martial Bakal Comeback

LiveBola.id – Ada kabar baik bagi Manchester United jelang duel melawan Liverpool. Penyerang andalan mereka, Anthony Martial dilaporkan bakal comeback saat mereka berhadapan dengan Liverpool.

Martial baru kembali ke Manchester United di musim panas ini. Ia pulang dari Spanyol setelah ia menghabiskan enam bulan masa peminjaman di Sevilla.

Awalnya Martial santer digosipkan bakal pindah dari MU. Namun ternyata Erik Ten Hag mengandalkannya sejak pra musim dan ia tampil apik di lini serang MU.

Namun sayang jelang digulirkannya Premier League 2022/23, sang striker malah cedera. Alhasil ia absen di dua laga perdana MU di musim baru EPL.

Baca Juga : Link Live Streaming Persita Tangerang Vs Persikabo 1973 Di BRI Liga 1 2022/2023 Malam Ini!

Sudah Berlatih

Kepada MUTV, Erik Ten Hag baru-baru ini memberikan informasi terkini mengenai skuatnya. Ia mengonfirmasi bahwa Martial kini sudah berlatih kembali.

“Ya ada kabar bagus dalam tim kami. Anthony Martial sudah berlatih kembali bersama tim kami,”

“Sementara untuk Victor [Lindelof], ia masih belum bisa berlatih di lapangan,”

Pantau Kondisi

Tim pelatih Manchester United dilaporkan akan berhati-hati dengan kondisi Martial. Mereka akan memantau kondisi sang pemain dalam beberapa hari ke depan.

Ini disebabkan Martial punya riwayat cedera yang buruk. Jadi mereka takut cederanya kambuh jika ia buru-buru dimainkan.

Alhasil MU akan memastikan ia benar-benar fit sebelum nantinya diturunkan melawan Liverpool.

Lawan Pincang

Sang lawan, Liverpool datang ke Old Trafford dalam kondisi pincang. Ada beberapa pemain inti mereka yang mengalami cedera.

Sebut saja Thiago Alcantara, Joel Matip, Diogo Jota, Ibrahima Konate dan Joel Matip dipastikan absen di laga ini karena cedera.