Link Streaming Serie A di Vidio: Juventus vs Spezia, 1 September 2022

Liga Italia

LiveBola.id – Juventus akan menjamu Spezia di laga pekan keempat Serie A 2022/2023 di Juventus Stadium, Kamis (01/09/2022) dini hari WIB. Link live streaming Liga Italia ini bisa Bolaneters dapatkan di Vidio.

Juventus memang belum terkalahkan musim ini. Namun, setelah melumat Sassuolo 3-0 dan kehilangan Angel Di Maria yang cedera pada pekan pertama, permainan tim besutan Massimiliano Allegri tidak bisa dibilang memuaskan.

Baca Juga : Paulo Dybala Buat Jose Mourinho Tersenyum . . .

Juventus kemudian imbang 0-0 di kandang Sampdoria. Setelah itu, akhir pekan kemarin, mereka bermain imbang 1-1 saat menjamu AS Roma. Juventus sejatinya unggul cepat lewat gol cepat Dusan Vlahovic, tetapi bisa dibalas oleh Giallorossi melalui gol Tammy Abraham di babak kedua. Pahitnya lagi, gol balasan itu tercipta berkat assist cantik mantan pemain mereka, Paulo Dybala.

Sama seperti Juventus, Spezia juga menang di pekan pertama, yakni 1-0 atas Empoli lewat gol tunggal M’Bala Nzola. Sesudah itu, Spezia dilumat Inter Milan 0-3, kemudian bermain imbang dengan Sassuolo 2-2.

Dalam dua laga terakhir, permainan Juventus dinilai tak jauh beda dengan musim sebelumnya, minim kreativitas dan bingung membangun serangan. Dampak dari absennya Di Maria benar-benar terasa. Namun, masa iya mereka tak sanggup mengalahkan Spezia?

Link Live Streaming Juventus vs Spezia

Jadwal pertandingan Liga Italia

Pertandingan: Juventus vs Spezia

Venue: Juventus Stadium

Hari: Kamis, 1 September 2022

Kick-off: 01.45 WIB

Link Live Streaming: VIDIO (KLIK DI SINI)

Prediksi Susunan Pemain

Juventus (4-3-3): Szczesny; De Sciglio, Gatti, Rugani, Danilo; Zakaria, Locatelli, McKennie; Kostic, Vlahovic, Cuadrado.

Pelatih: Massimiliano Allegri.

Info skuad: Chiesa (cedera), Kaio Jorge (cedera), Pogba (cedera), Ake (cedera), Di Maria (cedera), Bonucci (meragukan) , Fagioli (meragukan).

Spezia (3-5-2): Dragowski; Caldara, Kiwior, Nikolaou; Gyasi, Agudelo, Sala, Bastoni, Reca; Strelec, Nzola.

Pelatih: Luca Gotti.

Info skuad: Ekdal (skorsing), Amian (cedera), Ferrer (cedera), Maldini (meragukan), Antiste (meragukan).