Jelang Arsenal vs Liverpool, Klopp Isyaratkan Waspadai Empat Pemain Ini

Liga Inggris

Livebola.id – Jelang duel lawan Arsenal, manajer Liverpool Jurgen Klopp memberikan isyarat bahwa dirinya mewaspadai empat bintang The Gunners yakni Gabriel Martinelli, Martin Odegaard, Gabriel Jesus, dan Bukayo Saka.

Sejak dilatih oleh Mikel Arteta, penampilan Arsenal membaik dari waktu ke waktu. Dan meski mengalami banyak masalah, musim ini The Gunners akhirnya bisa tampil sesuai keinginan Arteta.

Arsenal langsung gas pol sejak awal musim 2022/2023 ini. Dari delapan pertandingan, Arsenal menang tujuh kali.

Mereka juga tampil apik di Liga Europa. Apiknya penampilan The Gunners itu juga tak lepas dari permainan apik pemain pemain pilarnya yakni Saka, Martinelli, Gabriel, dan Odegaard.

Baca Juga : Link Live Streaming Kualifikasi Piala Asia U-17: Indonesia Vs Malaysia

Kata Klopp Soal Martinelli

Jurgen Klopp sebelumnya sudah pernah memberikan pujian pada Gabriel Martinelli. Ia mengatakan Martinelli bisa berkembang jadi pemain yang luar biasa.

Klopp pun tersenyum lebar sekarang ini. Pasalnya apa yang ia katakan benar-benar terbukti.

“Mereka sudah memiliki banyak talenta dalam tiga tahun terakhir. Saya pikir Martinelli, sangat awal saya bersemangat tentangnya dan ia menjadi pemain yang saya harapkan,” serunya seperti dilansir Liverpool Echo.

Kata Klopp Soal Odegaard

Jurgen Klopp kemudian membahas Martin Odegaard, pemain yang dulu pernah ia coba angkut ke Borussia Dortmund. Ia mengatakan Odegaard kini juga berkembang jadi pemain yang ia harapkan.

“Martin Odegaard, saya berbicara dengannya ketika ia berusia 15 tahun dari Norwegia ketika seluruh dunia menginginkannya dan ia memutuskan Real Madrid. Saya ingat seperti baru kemarin, kami duduk di meja bersama ayahnya dan kami semua sangat bersemangat,” kenangnya.

“Dan kemudian ada beberapa tahun yang sulit tetapi itu normal ketika Anda menjadi sorotan. Ia menjadi pemain yang diharapkan semua orang saat itu,” ucapnya.

Kata Klopp Soal Saka dan Gabriel

Jurgen Klopp kemudian membahas soal Bukayo Saka dan Gabriel Jesus. Ia mengatakan Saka langsung mencuri perhatiannya sejak pertama kali bermain di tim utama Arsenal.

Klopp juga mengatakan Gabriel sekarang ini tampil gacor. Hal tersebut tak lepas dari polesan Mikel Arteta.

“Saka, saya pikir sejak hari pertama sejak ia bermain ia luar biasa. Gabriel Jesus, jika ada yang tahu betapa bagusnya ia saat tidak mengenakan seragam Man City, dalam peran tetap, nomor sembilan tetap dalam susunan pemain, maka itu adalah karena Mikel bekerja bersama dengannya,” tuturnya.

Jadwal Pertandingan Liverpool

Jadwal Pertandingan Liverpool berikutnya:

Pertandingan: Arsenal vs Liverpool

Stadion: Emirates

Hari: Minggu, 09 Oktober 2022

Kickoff: 22.30 WIB