Tensi Tinggi Di Final Piala Dunia 2022

Tensi Tinggi Di Final Piala Dunia 2022

LiveBola.id –  Legenda inggris Alan Shearer mengungkapkan keseruannya setelah menonton laga final Piala Dunia 2022 antara Argentina vs Prancis .

La Albiceleste sempat unggul dengan  gol  tetapi Prancis bisa menyamakan kedudukan .

Dua eksekutor Prancis  Coman dan Tchouameni gagal dalam memasukan bola ke dalam gawang Argentina dan membuat Argentina menjadi juara di gelaran Piala Dunia 2022 di Qatar

 

Baca Juga :Link Live Streaming BRI Liga 1 2022-2023, Persija Jakarta Vs Dewa United

 

Prancis sempat sulit mengembangkan permainan di babak pertama setelah kalah dua gol dari Argentina dan bisa bermain progresif di pertengahan babak kedua .

Mbappe memberikan momentum setelan 2gol beruntun bersarang ke gawang Argentina.mometum sempat di hentikan oleh Messi di babak tambahan waktu setelah Messi mencetak gol ke gawang Prancis yang kemudia di balas oleh gol dari Kylian Mbappe .

Keseruan final ini pun di ucap oleh Alan Shearer sebagai final terbaik sepanjang sejarah Piala Dunia .

“Kami kehabisan napas, ini final yang luar biasa. Saya belum pernah melihat yang begini dan rasanya tidak akan pernah melihat yang begini lagi. Ini mengejutkan,” ujar Alan Shearer dikutip BBC
Tak hanya Alan Shearer legenda bek timnas Inggris Rio Ferdinand juga tercenggang melihat keseruan final tersebut.

“Saya tak membayangkan itu terjadi, ketika Anda melihat dua tim bagus berduel dengan sengit dan enggak ada yang mundur. Dua pemain bintang di masing-masing tim menghantam gawang, gol dibalas gol. Luar biasa,” Ucap Rio Ferdinand.