Semi Final Leg Ke 2 Piala AFF Indonesia vs Vietnam Di Pimpin Wasit Jepang

Semi Final Leg Ke 2 Piala AFF Indonesia vs Vietnam Di Pimpin Wasit Jepang

LiveBola.id – Sering kali selama Piala AFF di mulai wasit menjadi sorotan seperti kurang tegas dan sebagainya ,pada leg kedua antara Indonesia vs Vietnam sepertinya juga bakal ada drama lanjutan .

Wasit yang memimpin leg pertama yaitu Omar Al-Yaqoubi di cap kontroversial saat memimpin laga tersebut , pasalnya dia membiarkan pelanggaran keras Doan Van Hau terhadap Dendy sulistyawan .

ada semifinal lainnya yang mempertemukan Malaysia dan Thailand, wasit asal Korea Selatan, Kim Dae-yong, juga disorot. Sedikitnya ada dua keputusan kontroversial yang akhirnya memicu desakan penggunaan VAR pada Piala AFF 2022.

 

Baca Juga :  Link Live Streaming Liga Spanyol 2022/2023 Villarreal Vs Real Madrid  

 

Nah, pada semifinal leg kedua Piala AFF 2022 antara Indonesia vs Vietnam di Stadion My Dinh, Hanoi, Senin (9/1/2023), ada wasit asal Jepang yang memimpin laga. Siapa dia?

Yusuke akan ditemani dua kompatriotnya yang bertugas sebagai hakim garis, yakni Watanabe Kota dan Hamamoto Yusuke. Sementara wasit keempat adalah Souei Vongkham dari Laos.

Araki Yusuke bukan wasit kemarin sore. Pengalamannya sebagai wasit sudah dimulai sejak 10 tahun lalu, di mana dalam tiga tahun terakhir sering memimpin laga-laga internasional.