Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023 Manchester United vs Manchester City: Derby Manchester 14 Januari 2023

Sepakbola

LiveBola.id – Link live streaming pertandingan Liga Inggris 2022/2023 matchweek 20 akan menghadirkan laga big match dari Derby Manchester antara Manchester United kontra Manchester City pada, Sabtu (14/1/2023). Pertadingan tersebut disiarkan live streaming eksklusif melalui layanan berlangganan Vidio.com

Manchester United akan menjamu Manchester City di Old Trafford Stadium mulai pukul 19.30 WIB. Tentunya ini menjadi salah satu partai yang dinantikan dalam pertandingan Liga Inggris 2022/2023 pekan ini.

 

Baca Juga: Nottingham Forest Di Kalahkan Manchester United 3 Goal Tanpa Balas

 

Baik, Manchester United maupun Manchester City saat ini tengah dalam performa terbaiknya. Laga nanti juga akan menjadi pembuktian siapa klub terbaik di kota Manchester musim ini. Meski demikian, The Citizen memang lebih diunggulkan dalam laga nanti.

Erling Haalanda dan kawan-kawan membawa misi mendapatkan tiga poin kemenangan saat bertandang ke Old Trafford malam nanti. Saat ini, skuad asuhan Pep Guardiola tersebut memang masih membutuhkan beberapa poin untuk bisa bersaing dengan Arsenal yang berada di puncak klasemen.

Sementara itu, sang tuan rumah juga berambisi untuk mendapatkan kemenangan di kandang demi bisa naik ke posisi tiga besar. Bruno Fernandes dan kawan-kawan juga sedang dalam tren positif saat ini untuk memenangkan laga, dimana dalam tiga laga terakhir mereka di Old Trafford selalu berakhir dengan kemenangan.

Pertandingan keduanya dipastikan akan berlangsung sengit dan panas di atas lapangan. Berikut adalah jadwal dan link streaming Liga Inggris 2022/2023 antara Manchester United melawan Manchester City pekan ini.

Jadwal dan live streaming Manchester United vs Manchester City :

Sabtu, 14 Januari 2023
Pukul 19:30 Wib
Live streaming Video.com
Stadium Old Trafford