Link Live Streaming Dan Siaran Langsung BRI Liga 1 Persib Bandung vs Borneo FC, 26 Januari 2023 Pukul 15:30 Wib

Link Live Streaming Dan Siaran Langsung BRI Liga 1 Persib Bandung vs Borneo FC, 26 Januari 2023 Pukul 15:30 Wib

LiveBola.id – Berikut link live streaming Persib Bandung menghadapi Borneo FC dalam pertandingan pekan ke-20 BRI Liga 1 2022-2023. Laga ini dijadwalkan bakal kick-off di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), pada Kamis (26/1/2023) pukul 15.30 WIB.

Laga ini diprediksi bakal berjalan sengit mengingat keduanya tengah bersaing untuk merangsek ke papan atas klasemen. Persib saat ini menduduki urutan keempat, sementara Borneo FC dua strip di bawahnya.

 

Baca Juga: MU Jadi Klub Bernilai Terdahsyat Di Liga Inggris

 

Kemenangan atas Borneo FC akan memberikan Persib peluang untuk memuncaki klasemen BRI Liga 1. Saat ini mereka mengoleksi 36 poin, hanya tertinggal dua poin dari Persija Jakarta di posisi pertama.

Di sisi lain, Borneo FC berpeluang masuk lima besar andai memenangi laga ini. Mereka untuk sementara duduk di urutan keenam dengan raihan 33 poin dari 18 laga, terpaut dua poin dari Bali United di atasnya.

Meski secara matematis terlihat mudah, Pesut Etam diprediksi bakal mendapatkan perlawanan sengit dari Persib Bandung yang tengah on fire bersama pelatih Luis Milla.

Maung Bandung tidak tersentuh kekalahan dari 11 pertandingan yang sudah dijalani. Tentu Marc Klok dan kawan-kawan menjadi ancaman serius untuk lini belakang Borneo FC yang dalam lima laga terakhir cuma menang sekali dengan sisanya berakhir imbang.

Persib menatap laga ini dengan sedikit masalah. Mereka dipastikan kehilangan Nick Kuipers karena hukuman kartu merah saat melawan Madura United.

Tanpa bek asal Belanda itu, Luis Milla bisa memakai tenaga Victor Igbonefo bersama Achmad Jufriyanto untuk mengisi sektor sentral pertahanan.

Borneo FC di sisi lain akan memanfaatkan situasi itu dengan mengandalkan Matheus Pato di lini depan. Torehan 12 gol penyerang asal Brasil itu bisa menjadi ancaman bagi pertahanan Persib yang tampil tidak dengan kekuatan terbaiknya.

Pertandingan Persib Bandung vs Borneo FC akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar,Selain melalui siaran langsung Indosiar, pertandingan Persib Bandung vs Borneo FC juga dapat disaksikan melalui tayangan live streaming berlangganan via Vidio.com.